Home / Teritorial / Cegah Meluasnya Penularan Covid-19, Koramil Ngabang Gelar Operasi Yustisi

Cegah Meluasnya Penularan Covid-19, Koramil Ngabang Gelar Operasi Yustisi

Landak – Koptu Wardiono, Babinsa Koramil 11/ Ngabang melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker bersama Tim Gabungan TNI-Polri di Jalan Pulau Bendu, Kecamatan Ngabang, Kamis (28/1/2021).
Koptu Wardiono mengatakan, dibanding pada awal masa pandemi, pelaksanaan Operasi Yustisi sekarang hanya sedikit masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di Kecamatan Ngabang.
“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 ini,” ajak Koptu Wardiono.
Ia menambahkan masyarakat yang masih kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan diberikan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya Covid-19.
“Kesadaran semua pihak sangat penting untuk bangkit dari virus mematikan ini. Melalui Operasi Yustisi ini saya sering mengingatkan warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, pakai masker dan membawa handsanitizer guna mencegah semakin berkembangnya Covid 19 di masa kehidupan normal baru ini,” tutup Koptu Wardiono.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply