Home / Teritorial / Wujudkan Kalbar Maju Dan Inovatif, Dandim 1203/Ktp dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Hadiri Upacara HUT Pemprov Kalbar.

Wujudkan Kalbar Maju Dan Inovatif, Dandim 1203/Ktp dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Hadiri Upacara HUT Pemprov Kalbar.

Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-64 Tahun 2021 yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Ketapang Jalan Jenderal Sudirman Kel. Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, Kamis (28/01/2021).
Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Drs.H.Suprapto bertemakan “Kalbar Maju dan Inovatif”. Dengan dihadiri oleh unsure forkopimda diantaranya, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc, Danlanal Ketapang Letkol Laut Abdul Rajab Bodro M.Tr.Hanla, Kapolres Ketapang Diwakili oleh AKP Sulardi, Kepala Kejaksaan negeri Ketapang Dharmabella Tymbaz, S.H., M.H., serta beberapa pejabat teras lainya.
Gubernur Kalimantan Barat dalam amanatnya yang dibacakan Oleh Wakil Bupati Ketapang Drs.H. Suprapto peringatan HUT ke-64 Pemprov Kalbar kali ini dalam nuansa dan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada saat ini kita sedang dilanda berbagai ujian yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Kalbar.
Melalui peringatan ini, mari kita jadikan sebagai momentum bersama untuk merefleksi serta introspeksi terhadap kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan demi tercapainya visi Pemerintah Provinsi Kalbar yaitu terwujudnya kesejahteraan masyarakat kalimantan barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan,” ungkapnya.
Dalam nuansa pandemi covid-19, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk terus dan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker serta menghindari keramaian,” pungkasnya.
Dalam kesempatan itu, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.
Dandim mengatakan Kodim 1203/Ktp akan terus mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan, khususnya Pemda Kabupaten Ketapang dan KKU guna mewujudkan Kalimantan Barat Maju Dan Inovatif,” Pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply