Home / Teritorial / KORAMIL PALOH PANTAU PROKES DI SEKOLAH

KORAMIL PALOH PANTAU PROKES DI SEKOLAH

Sambas, Di tengah situasi Pandemi Covid 19, Sekolah secara tatap muka di wilayah Kec. Paloh sudah dimulai namun dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang langsung di awasi Tim Satgas Covid 19.
Hal itu dilakukan agar kegiatan proses belajar mengajar secara tatap muka langsung di sekolah dapat berjalan aman dan lancar.
“Hari ini kami melakukan pengawasan di sekolah SMP SWASTA PGRI yang berada di Desa Matang Danau Kecamatan Paloh agar meyakinkan kepada para Siswa dan guru tetap memperhatikan Prokes yakni 3 M Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan”
“Steatmen itu disampaikan Sertu Subiyanto yang juga merupakan Bintara Pembina Desa Matang Danau”, Senin ( 1/2/2021)
Menurutnya Prokes sudah menjadi ketetapan dan aturan Pemerintah Daerah, Karena situasi Pandemi Covid saat ini”Tambahnya.
Ibu Patida. spd. Sd sebagai Kepala Sekolah SMP SWASTA PGRI menyampaikan terima kasih kepada Tim yang sangat peduli kepada para Siswa dan guru, Karena dengan adanya pengawasan Prokes kami menjadi disiplin dalam menjaga kesehatan”Ujarnya.
Harapan kami, Mewakili Guru dan siswa berharap agar Wabah Covid segera berakhir sehingga anak – anak bisa bersekolah seperti biasa”Harapnya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply