Home / Teritorial / INGATKAN MASYARAKAT TENTANG PROKES, KODIM SAMBAS BAGIKAN MASKER.

INGATKAN MASYARAKAT TENTANG PROKES, KODIM SAMBAS BAGIKAN MASKER.

Sambas, Pandemi Covid 19 saat ini masih belum berakhir, Namun kesadaran masyarakat terhadap ancaman wabah Covid 19 perlahan menurun.
Hal ini disebabkan oleh kejenuhan dan juga kelalaian masyarakat terutama pada saat beraktifitas diluar rumah.
Kelalaian sama halnya juga dengan Kegagalan kita dalam kurangnya kesadaran dalam memproteksi diri dari wabah Covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung khusunya di wilayah Kab. Sambas.
Dikatakan Pasiops Kodim 1208/Sambas Lettu Inf S.P Sitinjak saat memimpin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Tugu Tabrani Simpang Lampu Merah Kota Sambas,Selasa (2/2/2021)
Dirinya mengatakan”Pembagian Masker bertujuan sebagai salah satu langkah Antisipasi yang dilakukan Kodim bersama Stake Holder yang ada di Kab. Sambas dalam memberikan perlindungan kepada kesehatan masyarakat.
“Kita ketahui bersama sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak taat pada Prokes serta kurangnya kesadaran masyarakat yang sebenarnya akan berdampak pada kesehatan” Kata Sitinjak.
Lanjutnya menjelaskan” Kami bersama Polri, Satpol PP serta petugas kesehatan hari ini membagikan 600 masker secara gratis kepada masyarakat” Ungkap Putra Medan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply