Home / Teritorial / Koramil Sungai Pinyuh Patroli Malam Imlek

Koramil Sungai Pinyuh Patroli Malam Imlek

Mempawah – Personil Koramil Sungai Pinyuh melaksanakan patroli malam dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2572 ke Pekong Tri Dharma Bakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis (11/2/2021).
Anggota Koramil Sungai Pinyuh, Serda Agustiari mengatakan pemengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Imlek dan meminimalisir kerumunan.
“Kita sudah diberikan tugas untuk melakukan patroli bersama dengan kepolisian di wilayah yang sudah ditentukan, dengan adanya pengamanan ini semoga dapat meminimalisir kasus positif Covid-19,” ujar Serda Agustiari.
Pengamanan tersebut, melibatkan Babinsa Koramil Sungai Pinyuh, Kapolsek Sungai Pinyuh dan Camat Sungai Pinyuh, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh dan mitra Koramil Sungai Pinyuh dan Badan Pemadam Api Sungai Pinyuh.
Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di Pekong dan menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat yang datang.
“Sebelum masuk ke Pekong kita melakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu, dan pada perayaan tahun ini kita melarang masyarakat untuk membuat kerumunan dan melakukan konvoi, ” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply