Home / Teritorial / Babinsa Koramil 09/Toba Dampingi Penyaluran BST Kepada Warga

Babinsa Koramil 09/Toba Dampingi Penyaluran BST Kepada Warga

Sanggau – Untuk memperlancar serta monitoring dalam pelaksanaan pembagian atau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan di wilayah. Babinsa bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka untuk monitoring dan mengamankan dalam pelaksanaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 1204-09/Toba Babinsa Serda Adi Joko turut serta mendampingi instansi pemerintahan dalam rangka melaksanakan Pam Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat yang berdampak Pandemi Covid-19 yang kurang mampu di Kecamatan Toba, Senin, (15/02/21).
Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kec. Toba ada 314 KPM yang terdata berhak menerima BST dengan jumlah nominal Rp.300.000 Per KPM dengan Total Uang Yang di salurkan Rp. 94.200.000.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu Emma marlinda, TKSK Kecamatan Bapak Vincent dan Operator tiap-tiap Desa Kecamatan Toba. Dimasa Pandemi Covid-19, setiap Kegiatan masyarakat terutama saat menerima penyaluran BST harus mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga Jarak, dan sering Mencuci Tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid-19.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply