Home / Teritorial / Koramil 07/Sintang, Bagikan Masker dan Terapkan 3 M di Ponpes Nurul Ma’arif

Koramil 07/Sintang, Bagikan Masker dan Terapkan 3 M di Ponpes Nurul Ma’arif

SINTANG – Babinsa Koramil 07/Sintang laksanakan sosialisasi 3 M serta pembagian masker kepada anak-anak di Ponpes Nurul Ma’arif, Jalan Sintang – Pontianak KM 10, Sintang pada Jumat, (19/02/2021).
Babinsa Koramil 07/Sintang, Koptu Gema, bersama beberapa anggota lainnya sengaja memberikan sosialisasi 3 M serta pembagian masker, agar anak-anak di Ponpes Nurul Ma’arif tetap memematuhi protokol kesehatan.
“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan serta laksanakan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, kalau bukan diri kita siapa lagi yang mau kita harapkan lagi, semua ini hanya perlu kesadaran dari diri kita masing-masing ” Ujarnya.
Lanjutnya, kesehatan adalah keselamatan utama bagi manusia, oleh kerena itu kita sebagai mahkluk hidup yang diberikan akal untuk berfikir dan berkarya, jangan mengabaikan kesehatan diri kita, jika kita sendiri mengabaikan kesehatan sendiri bagaimana kita mau menjaga kesehatan orang di sekitar kita.
“Selamatkanlah bumi ini, jauhkanlah dari penyakit yang sedang melandanya, virus Covid-19 ini sagat berbahaya, bahkan sudah sangat lama tapi belum juga kunjung normal, sedangkan Vaksin terus diluncurkan dari tahap ke tahap, setidaknya jika kita tidak mampu menjaga kesehatan orang lain kita harus mampu menjaga kesehatan diri kita sendiri supaya orang lain dapat menjadikan contoh bagi orang lain, pungkas Koptu Gema.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply