Home / Teritorial / Dandim 1202/Singkawang Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI 1510 Kota Singkawang

Dandim 1202/Singkawang Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI 1510 Kota Singkawang

Singkawang – Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han menghadiri Pengurus Organisasi Pendukung Keluarga Besar FKPPI Cabang 1510 Kota Singkawang.
Kegiatan ini bertempat di Ruang Balairung, Kantor Walikota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Sabtu (20/2/21).
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han dalam sambutanya menjelaskan FKPPI berdiri di Jakarta tanggal 12 September 1978, dan merupakan organisasi kemasyarakatan mandiri yang berazaskan pancasila.
FKPPI, menurut Dandim memiliki hubungan sejarah dan emosional dengan persatuan purnawirawam ABRI (Pepabri), sehingga dalam pertumbuhan FKPPI di besarkan oleh tekad untuk membela negara dan bangsa.
Lebih lanjut, “Saya mengajak kepada seluruh pengurus bahkan anggotanya untuk lebih meningkatkan rasa jiwa Patriotisme seperti yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu kita. Asah terus potensi yang ada dalam jiwa setiap anggota organisasi, kembangkan kreaktifitas yang ada agar kita mampu bersaing dengan sesama anak bangsa lainnya,” ungkapnya.
Melalui Organisasi FKPPI ini, kata Dandim, “Kita bangkitkan semangat membangun Bangsa, galih potensi generasi Muda kita agar kita dapat diperhitungkan di kanca Nasional bahkan bila perlu sampai Kanca Internasional,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply