Home / Teritorial / CALON PRAJURIT TAMTAMA MENDAPAT ARAHAN DANDIM 1208/SAMBAS

CALON PRAJURIT TAMTAMA MENDAPAT ARAHAN DANDIM 1208/SAMBAS

Sambas, Para pemuda yang tercatat sebagai pendaftar calon prajurit Tamtama TA. 2021 dari berbagai wilayah di Kabupaten Sambas mendapatkan arahan dan motifasi dari komandan Kodim 1208/Sambas di lapangan Makodim, Senin ( 22/2/21 ).
Para pemuda yang datang ke Makodim setelah mendapatkan informasi dari para Babinsa di wilayah masing masing yang terus mengkampanyekan setiap waktu tentang penerimaan prajurit baik Tamtama, Bintara maupun penerimaan Perwira.
Komandan Kodim 1208/Sbs Letkol Inf Setyo Budiyono, S. H. M. Tr (Han) dalam arahannya menyampaikan bahwa penerimaan prajurit tidak di pungut biaya apapun sehingga jangan mudah percaya kepada siapapun yang menawarkan dapat meloloskan dengan imbalan, tegas Dandim.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kelulusan ditentukan oleh diri kita masing masing tergantung sejauh mana kesiapan kita dalam menghadapi seleksi. Oleh karena itu persiapkan dirimu semaksimal mungkin baik akademik,kesehatan maupun Kesemaptaannya sehingga memperoleh keberhasilan. Kita harus percaya diri terhadap kemampuan dan keyakinan bahwa kita mampu. Semoga kalian semua terpilih menjadi prajurit yang membanggakan, pungkas Dandim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Toho Bersama Polsek Razia Masker di Desa Pak Laheng

Mempawah – Personil Koramil 05/Toho, Kodim 1201/Mph bersama Polsek Toho melaksanakan razia masker kepada pengguna …

Leave a Reply