Home / Berita Komando / Kasrem 121/Abw apresiasi tim Satgas TMMD dalam membantu padamkan Karhutla

Kasrem 121/Abw apresiasi tim Satgas TMMD dalam membantu padamkan Karhutla

Landak. Didampingi Dansatgas TMMD-110 Kodim Mempawah Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso tinjau lokasi Karhutla di Desa Darit, Kecamatan. Menyuke, Kabupaten. Landak. Selasa (2/3/2021).
Setelah dibukanya program TMMD ke-110 di Kabupaten Mempawah ini Kasrem 121/Abw menyempatkan diri untuk meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan serta mengunjungi lokasi TMMD ke-110.
“Disini kita sekalian meninjau lokasi kebakaran lahan yang terjadi disekitar Kecamatan Menyuke dan meninjau lokasi TMMD yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110. Memang sekarang kita lihat, sudah mulai padam berkat Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat sekitar dalam memadamkan api, saya apresiasi atas kerjasama semua pihak baik itu TNI, masyarakat, polisi atas sigapnya dalam penanganan Karhutla”, ujar Kasrem 121/Abw.
Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak membakar lahan dan diharapkan agar tidak terjadi lagi hal seperti ini karena pengaruhnya sangat besar bagi masyarakat” pungkasnya.
Diakhir kegiatan Kasrem 121/Abw juga menyempatkan diri untuk memberikan tali asih kepada masyarakat yang telah membantu memadamkan api.
Turut hadir mendampingi Kasrem 121/Abw yaitu Dandim 1201/ Mempawah, Kapolsek Darit dan Danramil 10/Menyuke.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Ajak buka bersama dengan mantan anggota Kopassus.

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny adakan syukuran HUT ke-69 Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) …

Leave a Reply