Home / Teritorial / Pendampingan Panen Jagung Varientas NK Perkasa, Oleh Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo

Pendampingan Panen Jagung Varientas NK Perkasa, Oleh Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo

Bengkayang – Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori melaksanakan pendampingan panen jagung Varientas NK Perkasa bertempat di Dsn. Kampung Baru Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Rabu (3/3/21).
Jenis jagung Varientas NK Perkasa ini mempunyai sifat keunggulan adaptif terhadap iklim, waktu dan produksi tinggi yang di budidayakan oleh Kelompok Sathia Tani di kawasan lahan milik Lanud Harry Hadisoemanti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.
Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari tugas dan tanggung jawab kami sebagai Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) serta sudah menjadi komitmen TNI khususnya Angkatan Darat.
“Dengan suksesnya panen jagung ini, Danramil mengharapkan kepada para Petani dan Masyarakat lainnya yang berada diwilayah Koramil Sanggau Ledo dapat menjadi sumber motivasi untuk lebih giat maupun berpartisipasi,” ujarnya.
Lanjutnya, “Peltu M. Basori meminta dan berpesan kepada petani untuk selalu semangat dalam melakukan kegiatan bertani untuk membantu perekonomian dimasa pandemi covid-19,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu pula, Peltu M. Basori juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 5 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus corona.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply