Home / Berita Komando / Dirgahayu Korp Baret Merah

Dirgahayu Korp Baret Merah

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P mengucapkan Dirgahayu Korp Baret Merah, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-69 yang jatuh pada tanggal 16 April 2021,
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) merupakan pasukan kebanggaan bangsa Indonesia, merupakan pasukan elit yang telah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan bangsa Indonesia, telah menorehkan tinta emas untuk bangsa ini, diusianya ke 69 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P yang juga dibesarkan dari pasukan Kopassus, merasa bangga, dan bersyukur, karena telah ditempa menjadi prajurit Kopassus. Jenderal Bintang satu kelahiran Ketapang ini mengawali karirnya di pasukan Baret Merah.
Saya ucapkan selamat Ulang tahun ke-69 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) semoga tetap menjadi Prajurit kebanggaan bangsa Indonesia, semoga lebih profesional.
Berani, Benar dan Berhasil yang menjadi motto pasukan Kopassus, menjadikan semangat dalam melaksanakan tugas. Sekali lagi selamat dan sukses prajurit Kopassus,” ucap Brigjen TNI Ronny

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KELUARGA BESAR KOREM 121/ALAMBHANA WANAWWAI MENGUCAKAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI PALANG MERAH INTERNASIONAL 8 MEI 2021 ” SALAM KEMANUSIAAN”

Leave a Reply