Home / Teritorial / Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III, oleh Pemdes Sungai Duri Dua, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah.
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 244 Kartu Keluarga (KK). Yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000, setiap bulannya, selama 12 bulan.
Babinsa Sungai Kunyit Serda Ali Mustaqim mengatakan, bagi warga yang telah mendapatkan bantuan BLT-DD ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan tidak lupa pula selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar patuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan penggunaan masker, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.
“Semoga bantuan BLT-DD bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan semoga covid 19 ini cepat berakhir. Sehingga warga bisa beraktifitas seperti sedia kala. Saya hadir di lapangan guna, mengawal penyerahan bantuan tersebut. Agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Tutur Serda Ali Mustaqim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply