Home / Teritorial / BABINSA RAWAK DAMPINGI TIM KESEHATAN TEST SWAB KEPADA TENAGA PENDIDIK

BABINSA RAWAK DAMPINGI TIM KESEHATAN TEST SWAB KEPADA TENAGA PENDIDIK

Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu, Babinsa Rawak, Serda Bernadus anggota dari Koramil 16/Rawak Kodim 1204/Sanggau, melaksanakan pendampingan Tes Swab kepada tenaga Pendidik, Kamis (29/04/2021).
Serda Bernadus disela-sela Kegiatannya mendampingi tim kesehatan mengatakan, kehadiran kami dari pihak Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses pelaksanaan Swab Tes yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan Kondusif.
“Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai Dengan protokol kesehatan,” ungkap Bernadus.
“Kemudian kami juga menghimbau kepada warga Desa Rawak untuk Selalu waspada dan mengantisipasi Penularan Covid-19, untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan”, tutup Bernadus.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply