Home / Teritorial / Babinsa Tebas Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Babinsa Tebas Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Sambas, pada hari Sabtu Tanggal (01- 5 -2021) Babinsa 1208-03/ Tebas Sertu Agus My melaksanakan kegiatan gotong royong di Dsn Rimbun Rt10/Rw05 Dsn Serindang, Kec. Tebas, Kab. Sambas bersama warga melaksanakan karya bakti penimbunan jalan menggunakan tanah kong.
Babinsa Serindang Sertu Agus My, menuturkan karena belakangan ini curah hujan yang tinggi dan kondisi jalan yang masih belum di perkeras membuat jalan menjadi becek dan berlumpur, kondisi ini tentu bisa menyebabkan kecelakaan dan menganggu kegiatan masyarakat, baik kegiatan ekonomi ataupun kegiatan sosial lainnya, ucap Babinsa
Menurut Agus kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat sekitar.
Ketua Rt Bpk Anwar yang juga ikut gotong – royong bersama warganya mengatakan bahwa masyarakat menginginkan jalan antar dusun ini diperbaiki, dan berharap perhatian dari pemerintah segera dilakukan pengecoran atau pengaspalan agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu aktifitas warga sehingga dapat menigkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya, Ujarnya.
Letda Samikun sebagai Danramil 1208-03/Tebas menambahkan
“Kerjasama antara warga dan Babinsa setempat cukup baik selama ini, mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan karya bakti secara bersama sangatlah tepat, tegasnya
“Semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan serta kemanunggalan TNI-Rakyat selalu terjalin dengan baik, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat meringankan beban masyarakat”, Harap Danramil mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Toho Bersama Polsek Razia Masker di Desa Pak Laheng

Mempawah – Personil Koramil 05/Toho, Kodim 1201/Mph bersama Polsek Toho melaksanakan razia masker kepada pengguna …

Leave a Reply