Home / Teritorial / Tak Kenal Waktu, Koramil Mph Hilir Bersama Tim Satgas Covid-19, Patroli gabungan di tengah malam

Tak Kenal Waktu, Koramil Mph Hilir Bersama Tim Satgas Covid-19, Patroli gabungan di tengah malam

Mempawah – Suasana bulan ramadhan, tim gabungan Satgas tetap melakukan patroli dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid – 19, dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Sabtu (01/05/2021).
Patroli gabungan yang terdiri dari Koramil 03/Mph Hilir, Polsek, Camat, dan Puskesmas Mempawah Hilir melaksanakan patroli untuk menertibkan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu Memakai Masker, Mencuci tangan Pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi.
Danramil 03/Mph Hilir, Peltu Apriadi mengatakan, patroli gabungan harus dilaksanakan terlebih di bulan ramadhan pada tengah malam masih banyak masyarakat yang melaksanakan aktifitas belanja dan nongkrong di cafe – cafe jauh lebih ramai dari pada di bulan biasanya.
“Mengingatkan situasi bulan puasa kali ini agak berbeda, karena kita sedang berada dalam suasana memerangi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, untuk itu tim gabungan satgas Covid-19 tetap adakan patroli dengan waktu yang berbeda beda di tempat-tempat yang rawan kerumunan,” ucap Peltu Apriadi.
Kegiatan patroli kali ini, bertujuan untuk memantau dan mengawasi kegiatan masyarakat serta memberikan imbauan untuk membatasi jam buka cafe, rumah makan dan pertokoan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Mempawah Hilir.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply