Home / Teritorial / Pastikan Kesiapsiagaan Satgas Penanganan Covid-19 Ketapang Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 1203/Ktp Dan Forkopimda Ketapang Tinjau Pusat perbelanjaan.

Pastikan Kesiapsiagaan Satgas Penanganan Covid-19 Ketapang Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 1203/Ktp Dan Forkopimda Ketapang Tinjau Pusat perbelanjaan.

Ketapang – Usai mengikuti video conference dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Daerah, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav.Suntara Wisnu Budi Hidayanta,SH.,M.Sc,. Bersama Unsur Forkopimda lainya mendampingi Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan,SE.,M.Si, meninjau langsung dan melaksanakan pengecekan Posko Satgas Covid di Pusat perbelanjaan sebagai langkah nyata cegah pandemi yang berlokasi di City Mall Ketapang Jalan Gatot Subroto Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Senin (3/5/2021).
Hal ini dilaksanakan guna mengantisipasi potensi lonjakan penyebaran covid-19 serta mengantisipasi adanya kluster baru dipusat perbelanjaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H mendatang.
Dalam penyampaianya Dandim 1203/Ktp Letkol Kav.Suntara Wisnu Budi Hidayanta,SH.,M.Sc,. mengatakan bahwa,” kegiatan himbauan dan penertiban protokol kesehatan akan terus berlanjut sebagai langkah konkrit dalam memutus penyebaran pandemi Covid 19 di Kab. Ketapang khususnya,”tegasnya.
” Pastinya kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan seperti ini akan berkesinambungan, serta sebagai wujud nyata pencegahan pandemi ini, Kodim 1203/Ktp bersama dengan Satgas Covid 19 juga sudah membuat posko satgas covid di setiap pusat perbelanjaan dan pasar-pasar yang ada di kota ketapang”ujar Letkol Kav.Suntara Wisnu Budi Hidayanta,SH.,M.Sc,.
“Ditambahkan oleh Dandim, tujuan dibentuk nya posko satgas covid ini adalah untuk membatasi jumlah pengunjung pasar serta untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply