Home / Teritorial / WAKIL BUPATI KUNJUNGI POSKO PPKM MIKRO DANRAMIL HADIR MENDAMPINGI

WAKIL BUPATI KUNJUNGI POSKO PPKM MIKRO DANRAMIL HADIR MENDAMPINGI

Plh Danramil diwakili Batituud Koramil 11/Sosok Sertu Niman dampingi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot meninjau Posko PPKM Mikro di Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Senin (03/05/2021) pagi.
Wakil Bupati Yohanes Ontot menyampaikan agar komitmen PPKM Mikro yang dijalankan hingga ke tingkat RT betul-betul digencarkan secara intens. Hal ini juga didukung harapan agar Kabupaten Sanggau segera menjadi zona hijau.
Wabup menyatakan bahwa hal ini tidak bisa dikomando hanya dari Pemerintah saja. Harus ada komitmen sejalan dari masyarakat.
“Kita tidak boleh berhenti menerapkan prokes, tentu dengan didukung Pemdes, TNI dan Polri untuk terus sosialisasi dan edukasinya agar bisa segera memperbaiki zona menjadi zona hijau,” ujar Wabup.
Wabup menambahkan, Jika memang tidak ada keperluan mendesak, sebisa mungkin jangan keluar. Kalaupun terpaksa harus keluar rumah, tetap harus pakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan, sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” imbuhnya

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply