Home / Teritorial / Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Mensosialisasikan Gerakan 3M Kepada Warga Yang Melintas Di Jalan Poros

Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Mensosialisasikan Gerakan 3M Kepada Warga Yang Melintas Di Jalan Poros

Sanggau – Untuk mengendalikan dan meminimalkan penularan transmisi lokal Covid-19 di Kec. Bonti, Babinsa Sertu Ajung, anggota Koramil 1204-06/Bonti dan perangkat Desa melaksanakan Sosialisasi himbauan 3M dan memberikan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlokasi di jln. poros Sami RT. 02 Dsn. Sami Des. Sami Kec. Bonti, Minggu (08/05/21).
Operasi kali ini sasarannya adalah para pelaku perjalanan. Dalam mensosialisasikan, Sertu Ajung memberitahukan ke masyarakat tentang kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan handsanitizer.
Sertu Ajung menjelaskan, yang mana dalam Himbauan ini. Selalu memakai masker, Rajin mencuci mencuci tangan Menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak Perorangan minimal 1-2 Meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan Penting, mengkonsumsi makanan yg Bergizi, Istirahat yang cukup, Olahraga yang teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C.
“Di himbaukan kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini. Tujuan itu semua demi kebaikan dan keselamatan bersama agar mata rantai COVID-19 terputus dan tidak menyebar luas”, ujar Sertu Ajung.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply