Home / Teritorial / Babinsa Berikan Pengawalan Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Babinsa Berikan Pengawalan Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Sintang-Babinsa Koramil 1205-07/Sintang kota, Koptu Agus Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas kembali melakukan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 di TPU muslim Kampung ladang, Kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang, Senin (14/06/2021).
Pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum Muslim Kampung ladang ini juga dihadiri Camat Sintang, Ibu Siti Musrikah Msi, Batuud Koramil 1205-07/ Sintang kota, Perangkat Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh agama dan pihak keluarga sesuai protokol kesehatan.
Babinsa menyampaikan, “Pemakaman dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan oleh Relawan dan petugas satgas covid-19 Kecamatan Sintang dengan pengawasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Camat Sintang”, ucapnya.
“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga bertanggung jawab dalam proses pengawalan dan pengamanan ini untuk membantu satgas covid-19 dalam proses pemakaman, agar dalam pelaksanaanya tidak ada kendala dan lancar”, lanjutnya.
Lebih lanjut, Kami akan senantiasa berkoordinasi dan bersinergi untuk membantu setiap proses kegiatan dilapangan, agar semua dapat berjalan sebagai mana mestinya tanpa hambatan namun tetap menerapkan protokol kesehatan”, tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply