Home / Teritorial / Demi Keamanan dan Kenyamanan, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan Penghubung Dua Desa

Demi Keamanan dan Kenyamanan, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan Penghubung Dua Desa

Sintang-Agar jalur transportasi yang menghubungkan dua desa antara desa Batu Begigi dan desa Suka Maju dapat berjalan normal dan aman Babinsa Koramil 1205-04/Tanah Pinoh, Serda Uke ardian bersama masyarakat melakukan Karya bakti perbaikan jembatan pada Selasa (15/06/2021).
Kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat dan perangkat desa ini diharapkan dapat memperlancar transportasi yang menghubungkan dua desa, sehingga kegiatan ekonomi warga dapat berjalan normal dan lancar.
Serda Uke ardian mengatakan, “Sebelumnya jembatan ini terjadi kerusakan yang membuat warga pelintas atau pengguna jembatan merasa tidak aman sehingga dipandang perlu dilaksanakannya karya bakti perbaikan jembatan”, ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, “kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian terhadap warga, agar kenyamanan dan keamanan warga dalam berkegiatan melalui jalur transportasi jembatan ini dapat dilakukan dengan lancar dan tanpa kendala”, tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply