Home / Teritorial / Dampingi Penyaluran BLT -DD, Babinsa Berharap dapat Bermanfaat Bagi Warga Terdampak Covid-19

Dampingi Penyaluran BLT -DD, Babinsa Berharap dapat Bermanfaat Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sintang-Sebagai bentuk tanggung jawab Sebagai aparat Kewilayahan berada pada setiap kegiatan di wilayah merupakan kewajiban dalam pelaksanaan tugasnya, seperti yang dilakukan Serda Renaldi salah satu Babinsa Koramil 1205-12/Kayan hulu pada pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap III di Desa Entogong Kecamatan Kayan hulu, Rabu (16/06/2021).
Dalam rangkaian kegiatan ini juga dihadiri Camat Kayan Hulu, bapak Yelmanus S.E, PJ Kades Entogong, bapak Hasan Basri, Ketua BPD, Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat.
Babinsa menjelaskan, “Pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini sudah memasuki tahap ke III pada triwulan ke dua di wilayah Kayan hulu yang berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ucapnya.
Lebih lanjut ia menyampaikan, “semoga dengan adanya penyaluran bantuan yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat terdampak covid-19 ini, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pokok. Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, tutup Serda Renaldi.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply