Home / Teritorial / Jaga Kebersihan, Personil Koramil Sungai Pinyuh Bersihkan Markas

Jaga Kebersihan, Personil Koramil Sungai Pinyuh Bersihkan Markas

Mempawah – Personil Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh kembali melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Makoramil Sungai Pinyuh, Selasa (15/6/2021).
Bati Tuud Koramil Sungai Pinyuh, Serka Junus Butar Butar menyampaikan, pembersihan pangkalan secara berkala ini bertujuan untuk menjadikan perkantoran lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi, indah serta sehat.
“Dengan demikian juga akan berdampak pada peningkatan kinerja anggota Koramil dengan suasana Koramil yang bersih dan dan indah,” ujar Serka Butar Butar.
Ia mengatakan, pembersihan pangkalan ini sebagai langkah merawat Makoramil dan juga memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.
Sementara itu, Yudi, salah seorang pedagang makanan di sekitar Makoramil mengaku termotivasi melihat lingkungan Koramil yang bersih.
“Karena apabila lingkungan bersih melihatnya semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil,” tuturnya.(1201mph).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply