Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Serahkan Kunci RTLH Serta Resmikan Perubahan Nama Koramil Jungkat.

Danrem 121/Abw Serahkan Kunci RTLH Serta Resmikan Perubahan Nama Koramil Jungkat.

Mempawah – Komandan Korem 121/Alambana Wanawwai Brigjen TNI Ronny S.A.P yang didampingi Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menyerahkan kunci Rumah Tak Layak Huni (RTLH) secara simbolis yang telah di rehab oleh anggota Koramil Jungkat, sekaligus peresmian perubahan nama Koramil1201-01/Siantan menjadi Koramil 1201-01/Jungkat. Kegiatan ini di laksanakan di Makoramil 1201-01/Jungkat desa Peniti kec Segedong kab.Mempawah. Sabtu (3/7/2021).
Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny S.A.P mengatakan, penyerahan Kunci RLTH yang telah di rehab merupakan salah satu bentuk kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Kodim 1201/Mempawah, mudah mudahan akan lebih layak lagi untuk di tempati, saya ucapkan terimakasih kepada prajurit Kodim 1201/Mph yang telah berupaya untuk membantu kesulitan rakyat melalui kegiatan rehab rumah. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama kita yang kehidupan sehari-hari kurang mampu terutama masalah tempat tinggal,” tutur Danrem
Dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.
“Kami berharap kegiatan ini terus dapat lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat, serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat,” jelas Brigjen TNI Ronny
Secara bersamaan Danrem 121/Abw juga meresmikan perubahan nama Koramil yaitu Koramil 1201-01/Siantan menjadi Koramil 1201-01/Jungkat. Sama seperti sebelum perubahan, Koramil Jungkat ini akan tetap memiliki dua wilayah binaan yaitu Kecamatan Jungkat dan Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.
Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan serta penyerahan kunci bedah rumah RTLH kepada masyarakat setempat.
Turut hadir acara tersebut Dandim 1201/Mph, Wakapoles Mempawah, Kajari Mempawah, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw, ketua Persit KCK Cab Dim 1201 Mempawah, Danramil 1201-01/Jungkat.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw terima korps raport pejabat Gol IV Korem 121/Abw.

Sintang. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S. A.P,. M. M menerima korps raport pejabat Gol IV …

Leave a Reply