Home / Teritorial / Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Dandim 1203/Ktp Hadiri Vaksinasi Warga Lapas.

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Dandim 1203/Ktp Hadiri Vaksinasi Warga Lapas.

Ketapang – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta .SH.M.Sc., hadir dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Lapas Kelas II B Kabupaten Ketapang. Sabtu (17/7/2021)
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kajari Ketapang Alamsyah SH. M.H, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M.Tr. Hanla, Kalapas Kelas II B Ketapang Ali Imran A.Md. IP., S.H., M.H., dan Sekertaris Dinkes Ketapang, M. Ikbal S.T., M.T.
Menurut Kajari Ketapang Alamsyah SH. M.H., pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah pusat.
Lebih lanjut, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61. Vaksinasi kali ini menyasar warga binaan lapas beserta pegawai Lapas Kelas II B Ketapang.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1203/ Ktp mengatakan, dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi nasional ini merupakan salah satu upaya percepatan pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air.
Dengan vaksinasi massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity. Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi, hal ini menunjukan bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin,” imbuhnya.
Dandim mengingatkan walaupun sudah di vaksin namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply