Home / Persit / Kelilingi Kota Ale-Ale Ketapang Ibu Rissa Ronny, Jenguk Warga Jalani Isoman.

Kelilingi Kota Ale-Ale Ketapang Ibu Rissa Ronny, Jenguk Warga Jalani Isoman.

Ketapang – Ibu Rissa Ronny, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura berkesempatan mengelilingi Kota ale-ale Ketapang sembari menyempatkan diri untuk menjenguk pasien Covid-19, Selasa (31/8/2021).
Dengan didampingi Ny. Suntara Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Perjalanan mengelilingi Kota ale-ale Ketapang tersebut dimulai dari usai meresmikan Ponbindu Kodim 1203/Ktp hingga menyambangi beberapa rumah warga di Desa Kuala Tolak, Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang.
Saat menjenguk warga, Isteri orang nomor 1 Korem 121/Abw ini langsung memberikan tali asih berupa obat-obatan dan vitamin, Selain itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura juga memberikan motivasi kepada warga, agar memaksimalkan waktu istirahat dan banyak mengonsumsi vitamin.
” Jangan banyak pikir ya, pikirkan saja untuk sehat. perbanyak mengonsumsi vitamin ya, semangat itu yang perlu, Namun tetap patuh terhadap aturan, Tim kesehatan juga diminta untuk aktif melakukan pengecekan,” tutur Ibu Rissa Ronny menyapa pasien yang menjalani isoman.
Selain itu, Ibu Rissa Ronny juga menyampaikan, apabila ada kekurangan khususnya Posko PPKM Mikro yang telah kita bentuk dalam melayani warganya yang terdampak, bisa langsung disampaikan. Baik terkait pemberian vitamin, makan minum, dan lainnya, “terang Ibu Rissa Ronny.
Sementara itu salah satu warga yang menjalani isolasi mandiri selama 12 hari dari tanggal 21 Agustus sampai 1 September 2021 ini mengucapkan terimaksih atas kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, “Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan Ibu beserta rombongan,” ujarnya.
“Tetap semangat, optimis, berdoa. Intinya penyakit ini kalau imun tubuh sudah baik, InsyaAllah akan sembuh,” ucapnya.
Ibu Rissa Ronny juga mengimbau kepada semua warga, agar patuh terhadap protokol kesehatan yang ada sebagai langkah proteksi diri.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura juga mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat, khususnya Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, mari kita bahu membahu dalam situasi ini,”pungkasnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Putussibau Bersama Anggota Dan Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB Laksanakan Senam Bersama

Putussibau – Untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar, Komandan Kodim 1206/PSB Letkol …

Leave a Reply