Home / Teritorial / Cek Sasaran Fisik Pra-TMMD Ke-112, Dandim 1203/Ktp Motivasi dan Semangati Prajuritnya.

Cek Sasaran Fisik Pra-TMMD Ke-112, Dandim 1203/Ktp Motivasi dan Semangati Prajuritnya.

Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., memberikan motivasi dan semangat anggotanya saat
meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Sabtu (11/9/2021).
Kehadiran orang nomor satu di Kodim Ketapang tersebut memiliki arti tersendiri bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat.
Dandim 1203/Ktp selaku Dansatgas mengecek seluruh rangkaian kegiatan, terutama program pembangunan fisik. Salah satunya sasaran pembangunan gorong-gorong yang berlokasi di Jalan Pramuka Desa Riam Bunut.
Dandim mengungkapkan, pelaksanaan Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp sudah dimulai. Kehadirannya di tengah prajurit sebagai bentuk dukungan moril dan memberikan motivasi kepada Satgas.
“Bekerjalah sepenuh hati demi masyarakat, karena TNI merupakan bagian dari masyarakat,” tuturnya.
Dandim juga mengingatkan, agar personil yang terlibat Satgas TMMD selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas, serta yang paling utama tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.
Dukungan dan kerja sama masyarakat ini dapat mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang nanti akan resmi dibuka pada tanggal 15 september, untuk itu tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas,” harapnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply