Home / Teritorial / Di Lokasi Pra TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ketapang, Babinsa Riam Bunut Bersama Satgas PPKM Mikro Selalu Berupaya Memutus Rantai Covid-19.

Di Lokasi Pra TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ketapang, Babinsa Riam Bunut Bersama Satgas PPKM Mikro Selalu Berupaya Memutus Rantai Covid-19.

Ketapang – Sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19, dilokasi Pra TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ketapang, Sertu Hamdan selaku Babinsa Riam Bunut, Koramil 1203-05/Sungai Laur tetap melaksanakan tugas pokoknya dalam edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di Desa binaanya yang berlokasi di Desa Riam Bunut Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Minggu (12/9/21).
Menurut Sertu Hamdan, berkecimpung langsung dalam kegiatan Pra TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ketapang, Namun kegiatan rutin harus tetap dilaksanakan bersama Satgas Desa Tangguh dalam upaya meningkatkan peran posko PPKM berbasis Mikro di wilayah binaan,”ucapnya.
Dirinya juga menjelaskan pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” imbuhnya.
Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menekan angka penularan covid-19 dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi).
Hal serupa juga diungkapkan Bhabinkamtibmas Riam Bunut Polsek Sungai Laur, Aiptu Suhiro Pakpahan, “Dengan membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan itu berarti sudah menjaga diri sendiri, orang lain dan keluarga dari penularan virus covid-19,” ungkapnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply