Home / Teritorial / Dimasa Pandemi Babinsa Segarau Parit Kawal Pemilihan Anggota BPD

Dimasa Pandemi Babinsa Segarau Parit Kawal Pemilihan Anggota BPD

Sambas – Di tengah pandemi Covid-19, Serda Sugianto mendapat perintah dari Komandan koramil 03 /Tebas yaitu Letda Inf Samikun untuk melaksanakan pengamanan di Desa Segarau Parit, Kec. Tebas Kab. Sambas bergabung dengan anggota Polsek Tebas Dalam Pengamanan Pemilihan BPD.
Sehubungan dengan pemilihan BPD tersebut serda sugianto mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam pemilihan BPD tersebut harus tetap menjaga protokol kesehatan covid 19, dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Senin (13/9/2021).
Kegiatan pemilihan BPd tersebut merupakan kegiatan yang bisa dikategorikan rawan virus covid 19 yang sedang hangat hangatnya diperbincangkan masyrakat. “Oleh karena itu diperlukan peranan Babinsa untuk mensosialisasikan betapa berbahayanya virus covid 19 ini, jangan sampai kita dan keluarga menjadi mangsa keganasan virus covid 19 tersebut”, Tegas Serda Sugianto
Disisi lain Komandan Koramil 03/Tebas Letda Inf Samikun juga mengharapkan kepada masyarakat yang ikut dalam pemilihan BPD tersebut untuk tidak berkerumun sehingga Anggotanya yaitu Babinsa dapat mengambil kebijaksanaan dengan cara membatasi jumlah masyarakat yang akan ikut dalam pemilihan BPD itu, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar sampai acara pemilihan BPD itu selesai”. Tutup Danramil .

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply