Home / Teritorial / Licin Dan Berlumpur Bukan Halangan, Gerobak Besi Praka Sihombing Terus Dorong Material Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp.

Licin Dan Berlumpur Bukan Halangan, Gerobak Besi Praka Sihombing Terus Dorong Material Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp.

Ketapang – Sulitnya medan yang dilalui, baik jalan sempit maupun licin bukan menjadi halangan bagi para driver truk Kodim 1203/Ktp dalam mendorong material maupun personel ke sasaran Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp yang berlokasi Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang. Minggu (12/9/2021)
“Harus kerja keras dan ekstra hati-hati melintas di medan seperti itu,” ungkap Praka Sihombing salah satu driver Kodim1203/Ktp yang terlibat dalam Satgas TMMD.
Apalagi ditambah hujan beberapa hari ini yang membuat jalan menjadi berlumpur dan licin, ini merupakan tantangan tersendiri buat kami para driver dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab guna mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD,” imbuhnya.
Melihat kondisi seperti ini, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto menekankan kepada para driver agar tetap mengedepankan faktor keamanan dalam melaksanakan tugasnya.
Mobilitas yang tinggi baik dalam mendorong ketersediaan materiil maupun personel tentunya dibutuhkan kodisi kendaraan yang prima, untuk itu cek selalu kesiapan sebelum beroperasi,” tegasnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply