Home / Teritorial / Turut Berduka Cita, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB Melayat dan Ikuti Prosesi Pemakaman

Turut Berduka Cita, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB Melayat dan Ikuti Prosesi Pemakaman

Putussibau – Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L, Ibu Denik Bunga Jemi Oktis bersama jajarannya melayat ke rumah duka dan sekaligus mengikuti prosesi pemakaman atas meninggalnya Fitriani Siregar Anak dari Guru TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Putussibau Merbau di kelurahan Putussibau kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (13/09/2021).
Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P menyampaikan “Saya beserta ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB dan seluruh keluarga besar Kodim 1206/PSB mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kembalinya Adik, atau Saudara kami Fitriani Siregar ke pangkuan yang maha kuasa, Semoga tenang disurga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, terang Dandim.
Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, setelah dari Rumah duka, Ia juga hadir pada saat prosesi pemakaman Almarhumah Fitriani Siregar di tempat pemakaman umum Kelurahan Putussibau kota. (Yhs/1206).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply