Pembangunan PJU TMMD Reguler-112, Kodim 1203/Ktp Disambut Antusiasme Warga.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-112, Kodim 1203/Ktp merampungkan beberapa pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik lokasi di Dusun Mungguk Meranang, Desa Harapan Baru, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Jum’at (8/10/2021)
Menurut Serka Kuswantoro Koordinator Lapangan TMMD,”untuk Desa Riam Bunut Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) sudah tuntas pemasanganya sebanyak lima titik, hari ini kita lanjutan di Dusun Mungguk Meranang, Desa Harapan Baru,“Jelas Serka Kuswantoro.
Pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Desa Riam Bunut Dan Desa Harapan Baru ini disambut antusiasme warga. Warga sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD dan pemerintah Kabupaten ketapang atas pemasangan PJU ini karena mereka merasa kegiatan pada malam hari terang tidak seperti sebelumnya.
Kepala Desa Harapan Baru, Sondang Kantana mengaku sangat bersyukur adanya perhatian Pemda dan Satgas TMMD di Desanya, Jika sebelumnya terdapat sejumlah jalan yang gelap di malam hari, kini situasinya berbeda menjadi terang benderang,”ucapnya.
Ia melanjutkan, “Untuk itu kami sangat antusiasme pada sasaran TMMD Penerangan Jalan Umum ini yang memang sangat penting dan masyarakat, apalagi pemasangan ditempat-tempat yang strategis, dimana terdapat rumah-rumah penduduk yang cukup padat, terimakasih TMMD Reguler-112, Kodim 1203/Ktp, tetap Semangat,”ucap Pak Kades.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar