Pemandangan Baru Lokasi TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp

Redaksi Korem 121/abw

.Ketapang – Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang akhirnya memiliki penerangan jalan Desa dimalam hari, Berkat pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) program TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp jalan desa kini sudah menjadi terang. Sabtu (9/10/21)
Seperti dikatakan Serma Kuswantoro, awalnya jalan desa tesebut tidak memiliki penerangan jalan dimalam hari, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat yang melintas di malam hari.
“Alhamdulillah akhirnya terpasang juga lampu penerangan jalan umum (PJU) yang menjadi salah satu sasaran fisik pelaksanaan TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp tahun ini,” ujar Serma Kuswantoro.
Ia menambahkan, PJU ini adalah lampu penerangan jalan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listriknya. Sehingga menjadi solusi untuk digunakan di jalan-jalan pada daerah yang belum terjangkau listrik PLN maupun pada daerah-daerah yang telah dialiri listrik PLN.
Harapannya, PJU ini dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik. Mudah-mudahan dengan ada penerangan jalan, masyarakat tidak kegelapan lagi saat beraktifitas pada malam hari,” tutupnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar