Pimpin Rapat evaluasi hasil kerja TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp Letda Arm Bahtiar Ingatkan Pesan Dansatgas TMMD.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Guna mengevaluasi hasil kerja TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp di lapangan yang saat ini memasuki tahap finishing, Komandan SSK Letda Arm Bahtiar memimpin rapat evaluasi hasil kerja di Posko TMMD, Desa Riam Bunut, Kecamatan Sei Laur, Kab. Ketapang, Minggu (10/10/2021).
Dalam rapat evaluasi hasil kerja tersebut dibahas agar setiap sasaran TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp tahun 2021 yang dipusatkan Desa Riam Bunut, Kecamatan Sei Laur, Kab. Ketapang, selesai tepat waktu, mengingat batas waktu terus berjalan,”ucapnya
Letda Arm Bahtiar mengingatkan kembali tentang penekanan Dansatgas untuk bekerja tulus dan ikhlas sesuai porsinya masing-masing secara profesional guna mensukseskan program TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, sehingga hasilnya sendiri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat setempat dengan kualitas yang baik,”ujarnya.
Selain itu, ia juga mengingatkan dalam beberapa hari kedepan tentang rencana kunjungan Tim Wasev Mabesad, kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan perhatikan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan baik di sasaran fisik maupun non fisik, apalagi saat ini masih berada di tengah masa pandemi Covid-19,”harapnya.
“apabila ada kendala dalam tahap finishing ini, baik pengedropan material, logistik maupun lainnya, agar segera dilaporkan supaya ditindaklanjuti dan kita carikan solusinya,” pungkas Letda Arm Bahtiar.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar