Lalui Banyak Rintangan dalam Liputan TMMD Kodim Sintang, Sertu (K) Putri Ayu : Melelahkan Tapi Seru

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Sertu (K) Putri Ayu, salah satu anggota Penerangan Kodam (Pendam) XII/Tpr yang ikut meliput kegiatan TMMD 112 Kodim Sintang di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Binjai Hulu, Sintang mengakui perjalanan yang melelahkan namun seru dan banyak tantangan pada saat perjalanan ke lokasi TMMD, Minggu (10/10/2021).
Saat peliputan yang dipimpin langsung oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, Tim harus melewati anak – anak sungai dengan menggunakan Long Boat dan dilanjutkan jalan kaki menyusuri jalan setapak ditengah hutan sepanjang kurang lebih 1 Km.
Sertu (K) Putri Ayu mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya saat melakukan peliputan di lokasi TMMD yang harus menempuh banyak perjalanan dan rintangan yang cukup melelahkan, namun ini pengalaman yang seru.
Walaupun baru kemarin sampai dari Pontianak, kami harus langsung meliput TMMD di Kodim Sintang sampai dengan hari ini kemudian langsung menuju ke Kecamatan Sandai, Ketapang untuk melanjutkan peliputan TMMD di wilayah Kodim 1203/Ketapang.
Melihat pengalaman di Sintang ini kami jadi bersemangat dan penasaran dengan kondisi wilayah di tempat lokasi TMMD yang lain, walaupun lelah namun seru, pungkasnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar