Hadiri Peresmian Gereja Santo Helarius, Danramil Marau, Kodim 1203/Ktp Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., diwakili Peltu Antonius Pj. Danramil 1203-07/Marau menghadiri acara peresmian Gereja Santo Helarius oleh Sekretaris Daerah Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si. yang berlokasi di Dusun Sekuningan, Desa Air Upas, Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang. Minggu (7/11/2021).
Peresmian Gereja Santo Helarius ini juga diisi acara Misa Minggu Pagi dengan penceramah Romo L. Sutadi Dan Romo Fransiskus mengusung Tema “Misa Peresmian Gereja” yang dihadiri oleh , Unsur Forkopimcam Air Upas, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat serta Jemaat Gereja.
Acara Peresmian Gereja Santo Helarius tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Sekretaris Daerah Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si. .
Usai acara peresmian, Pj. Danramil 1203-07/Marau Peltu Antonius menyampaikan, dengan diresmikannya Gereja ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Gereja Santo Helarius.
Lebih lanjut, Pj. Danramil mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sebagai bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar