Kodim 1206/PSB Distribusikan Bantuan Sembako Di Wilayah Terdampak Banjir

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu – Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memimpin langsung pendistribusian bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Silat Hilir. Kamis, (18/11/2021).
Bantuan warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu di antaranya 25 ton beras, mie instan 100 dus, telur 110 Kg dan Air mineral 100 dus. Ini di bagikan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu di antaranya Kecamatan Semitau, Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Selimbau, Kecamatan Jongkong, Kecamatan Suhaid dan beberapa daerah lainya di Kabupaten Kapuas Hulu.
Dandim 1206/PSB menjelaskan, “Kita ingin bantuan secepatnya dapat dirasakan oleh masyarakat terdampak banjir. Untuk itu dengan bantuan personil Kodim, serta bantuan perangkat Kecamatan, perangkat Desa serta warga sekitar yang mendukung kegiatan ini supaya berjalan lancar dan sesuai sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Untuk itu kita usahakan secepatnya bantuan ini bisa di distribusikan kepadanya warga.” Ucap Dandim
“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kesulitan warga yang terdampak banjir. Dengan tujuan membantu kesulitan rakyat kami pihak kodim akan terus berusaha maximal dalam setiap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat agar tetap semangat dan semoga banjir ini segera surut agar warga bisa menjalankan aktifitas nya sehari-hari dengan normal.” Tutup Dandim. (Erk/1206)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar