Sukseskan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Binaan, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Masyarakat.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Sukseskan percepatan serbuan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan terus kawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan. Seperti yang di laksanakan Babinsa Kelurahan Kantor bersama Bhabinkamtibmas saat pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di Yayasan Dharma Bakti Jalan Dr. Suharso, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (15/12/2021)
Dikatakan Kopda Gunawan, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi covid-19 ini bertujuan agar selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan nyaman, serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin tentunya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.
Ditempat terpisah, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, pihaknya melalui para Babinsa terus melaksanakan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 diwilayah kerjanya.
Dengan terus bersinergi bersama instansi terkait, hal ini merupakan upaya kita bersama dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat,” imbuhnya.
” Dengan vaksinasi secara massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity lebih cepat,” tutupnya.
(Pendim 1203

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar