Didampingi Istri, Dandim Sintang Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Melawi

Redaksi Korem 121/abw

 

Melawi – Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Melawi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Melawi ke 18 Tahun 2021, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yusra, S. IP ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Melawi dengan dihadiri Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Melawi, Taufik S. E, Forkopimda dan Organisasi Pimpinan Daerah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Melawi, Anggota DPRD Kabupaten Melawi dan tamu undangan lainnya.

Dandim 1205/Sintang yang didampingi Ny. Ria Kurniawati Kukuh menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-18 Tahun 2021, semoga lebih maju, hebat dan sejahtera.

“Untuk mendukung hal tersebut tentunya Kodim Sintang akan siap mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah Kabupaten Melawi,” kata Dandim Sintang.

Selain itu, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Surya dalam Pidatonya mengatakan, “Hari Jadi Kabupaten Melawi, kita peringati sebagai bentuk rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Melawi hingga saat ini. Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Melawi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang, perintis dan tokoh pendiri Kabupaten Melawi, yanh telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan seperti saat ini.

“Pada kesempatan yang istimewa ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah berupaya keras untuk Kemajuan Kabupaten Melawi, sehingga kinerja penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Melawi memperoleh banyak apresiasi dan penghargaan,” kata Bupati Melawi dalam salah satu isi pidatonya.

#Pendim1205

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar