Laksanakan Serbuan Vaksin Di Pedalaman, Babinsa Koramil Tempunak Lewati Jalan Berlumpur

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Demi tercapainya serbuan Vaksinasi di pedalaman, Babinsa Koramil 11/Tempunak bersama petugas kesehatan lalui jalan yang hancur dan licin, Senin (20/12/2021).
Dalam perjalanannya menuju sasaran Vaksinasi di desa Mangkurat Jaya Kecamatan Tempunak, Kopda Teguh mengatakan, kami bersama petugas kesehatan sempat mengalami kesulitan ketika menuju lokasi Vaksinasi, jalan yang hancur dan licin membuat kami sempat terhenti dalam perjalanan, sehingga kami harus bergantian melewati dan bahu membahu mendorong motor, ujarnya.
Meskipun melewati berbagai hambatan di jalan, hambatan itu tidak akan menghalangi tugas dan niat kami untuk memutus penyebaran covid di negeri ini, lanjut Kopda Teguh.
“Kami Babinsa dan petugas kesehatan akan terus berupaya semaksimal mungkin agar desa – desa di pedalaman juga bisa mendapatkan Vaksinasi yang sudah ditargetkan”, kata Babinsa.
Dalam pencapaian Vaksinasi hari ini, hasil kami cukup memuaskan yaitu 200 orang bersedia untuk diberikan Vaksinasi, mengingat jumlah penduduk desa yang ada di pedalaman tersebut memang tidak banyak, tambahnya.
Semoga dengan dilaksanakan program serbuan Vaksinasi ini, bisa memutus rantai penyebaran virus covid yang ada di Negeri ini, tak lupa untuk tenaga medis dan tim yang tergabung dalam satgas penanganan Covid selalu diberikan kesehatan agar mampu secara maksimal dalam tugas pemutusan rantai virus covid di negeri ini, harapnya mengakhiri.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar