Babinsa Jawai Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa Wilayah Binaan

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Babinsa Koramil 1208-04/Jawai Serda F. Yessa menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Dungun Laut periode 2015-2021, bertempat di Desa Dungun Laut, Kec. Jawai, Kab. Sambas, Rabu (23/12/21).
Selain Babinsa acara tersebut dihadiri juga Camat Jawai di wakili Bpk. Edriardi Sip, Danramil 1208-04/Jawai di wakili Babinsa Serda F. Yessa, Kapolsek Jawai Iptu Juanda SE, PJ. Kepala Desa Dungun laut Bpk. Suliadi, Para kepala Desa, Rt/Rw beserta masyarakat Dungut laut.
Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain.
Sambutan Kades lama menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Muspika Dungun laut yang sudah mendukung program kerja Desa Dungun laut. Mantan Kades juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Dungun laut apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya Mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan Desa Dungun laut.
Selanjutnya Pj Kades baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Desa Dungun laut dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. Pj Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Dungun laut dan masyarakat Desa Dungun laut untuk memajukan pembangunan dan masyarakat Desa Dungun laut agar selalu konduksif dan tentram.
Pada kesempatan yang sama Camat Jawai yang di wakili Bpk. Edriardi Sip, juga menyampaikan untuk bisa membangun Desa yang lebih baik, maju dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.
Di lokasi terpisah Danramil 1208-04/Jawai melalui Babinsa menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program Kepala Desa Dungun laut dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah binaan, Tutupnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar