Bersinergi Tiga Pilar Desa Sebunga Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Perayaan Natal 2021

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Anggota Koramjl 02/Sejangkung melaksanakan kegiatan pengecekan dan persiapan pengamanan perayaan natal tahun 2021 di Gereja-Gereja yang berada di wilayah Desa Sebunga Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Rabu (22/12)
Adapun yang Hadir Dalam Kegiatan tersebut yaitu, Kades Sebunga di wakili Sekdes, Kadus Aruk, Bhabinkamtibmas Desa Sebunga dan Babinsa Desa Sebunga.
Babinsa 02/Sejangkung Serda Roso menyampaikan Kegiatan yang dilakukan yaitu menyambangi Setiap Gereja yang ada di Desa Sebunga, serta malakukan pengecekan kesiapan Gereja dalam melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal tahun 2021 ini, katanya.
Ia juga melakukan pengecekan Protokol Kesehatan, tempat cuci tangan, mempersiapkan hand sanitizer, menjaga jarak tempat duduk, serta ketersedian masker.
Serda Roso juga mengatakan
“Kami berkeliling mengecek Gereja – gereja yang ada Wilayah untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi umat kristiani yang akan melaksanakan perayaan ibadah Natal nantinya pada tanggal 25, 26 dan 27 Desember 2021.” Ujarnya.
“Dalam pelaksanaan di Lapangan kami juga berkoordinasi dengan unsur pengamanan dari Bhabinkamtibmas (Polsek) dan Linmas Kec. Sajingan, hal ini guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana yang aman dan kondusif.” Pungkas Serda Roso

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar