Pastikan Kondusif, Dandim 1203/Ktp Bersama Kapolres Ketapang Cek Pos Pengamanan Nataru

Redaksi Korem 121/abw

.

Ketapang – Guna menciptakan situasi dan kondisi serta memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Ibadah Hari Raya Natal bagi umat Nasrani di Kabupaten Ketapang.

Dandim 1203/Ktp bersama Kapolres Ketapang yang juga didampingi Kasat Pol PP Ketapang dan Kepala BPBD Ketapang meninjau langsung Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang ada di Kota Ketapang. Jum’at (24/12/2021)

Saat ditemui Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengecek keamanan dan kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan perayaan malam Natal, yang puncak kegiatannya diperkirakan pada malam ini dan besok.

“Dari hasil pemantauan dilapangan kegiatan Ibadah malam Natal di Kabupaten Ketapang ini berjalan aman dan kondusif,” ungkap Dandim.

Dandim menegaskan, pihaknya bersama Polres Ketapang beserta jajarannya akan selalu bersinergi dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru,” tandasnya.

Mengingat pandemi covid-19 saat, Letkol Inf Alim Mustofa menghimbau kepada jemaat, selama pelaksanaan ibadah agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dandim menekankan kepada personel yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur yang telah ditentukan, tetap jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh semangat dalam melanjutkan pengabdian terbaik,” tutupnya.

(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar