Ini Pesan Dandim, Kepada Calon Siswa Binaan Kodim 1202/Singkawang

Redaksi Korem 121/abw

Singkawang, Senin (10/1/22) Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han, memberikan pengarahan kepada putra-putri Indonesia yang berminat menjadi Prajurit TNI-AD yang berdomisili di wilayah Kodim 1202/Skw, bertempat di Makodim Jl. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.
Pada kesempatan ini, Dandim 1202/Skw mengatakan para calon siswa prajurit yang di bina oleh Kodim Singkawang fisik dan mentalnya sudah siap dalam menghadapi seleksi.
Tujuannya pada saat pelaksanaan seleksi nanti mereka sudah siap dari segi kesehatan, jasmani, mental ideologi. Sehingg lulus dapat menjadi prajurit profesional serta dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya, ucapnya.
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han, memberikan dorongan moril supaya sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah.
Saya berharap kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Catar Akmil, Caba PK ataupun Cata PK untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya, tegasnya.
Dandim 1202/Skw menegaskan, bagi para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian.
“Saya meyakinkan kepada para peserta calon siswa, bahwa ini adalah kompetisi dan tidak ada yang namanya calo”,
tutur Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han.
(Pendim 1202/Skw)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar