Komandan Kodim 1205/Sintang Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2022

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Mengawali tahun 2022, Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memimpin pelaksanaan apel pagi seluruh personel Kodim 1205/Sintang yang dilaksanakakan di lapangan apel Makodim 1205/Sintang, Jln Ksatria, Kelurahan Alai, Kecamatan Sintang, Kalimantan Barat, Senin (10/01/2022).
Kegiatan apel pagi yang dipimpin Komandan Kodim ini merupakan kesempatan pertama di awal tahun 2022. Sebelumnya Dandim Sintang masih mengikuti beberapa rangkaian kegiatan dinas di Makodam XII/Tanjungpura, sehingga barulah pada minggu ke 2 bulan Januari 2022 berkesempatan memimpin pelaksanaan apel.
Dikatakan Dandim Sintang bahwa kegiatan apel pagi yang dilaksanakan ini merupakan rutinitas sebagai satuan TNI, dalam hal ini Kodim Sintang. Pada kesempatan tersebut Dandim mengambil apel sebagai sarana silaturahmi di awal tahun 2022. Selain itu, juga sebagai sarana menyampaikan informasi berkaitan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan.
“Mari kita laksanakan tugas di tahun yang baru ini dengan maksimal, mengurangi tindakan-tindakan pelanggaran agar dalam pelaksanaan tugas kita sebagai aparat teritorial dapat menginisiasi kemajuan satuan, institusi dan kemasyarakatan,” tegas Dandim.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Dandim kepada personel jajaran Kodim Sintang yang telah bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam membantu masyarakat dan Pemda dalam penanganan pandemi Covid-19.
“Kepada personel Kodim Sintang, khususnya para Babinsa dilapangan, apresiasi tentunya bagi kita semua yang telah bekerja keras dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19 dan serbuan vaksinasi. Mari kita laksanakan tugas sesuai porsi tugas pokok kita masing-masing dengan baik dan maksimal,” ucapnya.
Tantangan tugas kedepan yang kita hadapi semakin berat. “Sudah selayaknya saya selaku Komandan Kodim dalam kesempatan apel pagi ini mengingatkan kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga apapun tugas yang akan kita terima dapat kita laksanakan dan selesaikan dengan baik sesuai apa yang telah direncanakan dan diharapkan,” pungkas Letkol Inf Kukuh.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar