Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ketapang Dilantik, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Selasa (11/1/2022)

Pejabat baru tersebut dilantik oleh Bupati Ketapang Marthin Rantan SH. M, Sos, bertempat di Aula Pendopo Bupati, Jln K.H Agus Salim, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, yang dihadiri Unsur Forkopimda Kab. Ketapang, Pejabat Pemda dan Pejabat baru yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Ketapang menyampaikan, Mutasi, promosi dan pengukuhan jabatan merupakan upaya untuk mengakselerasi pencapain visi dan misi yang ada.

Pelantikan ini merupakan hasil uji kompetensi dan seleksi terbuka, untuk itu bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh,” imbuh Bupati.

“Jaga kepercayaan yang di berikan, harus tanggap dan bertindak tegas terhadap isu yang berkembang di tengah masyarakat. Dan bangun komunikasi terhadap seluruh elemen serta terus melakukan perbaikan,” terangnya.

Usai pelaksanaan pelantikan, Dandim 1203/Ktp mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang baru.

“Selamat bertugas, semoga dapat berkontribusi dalam mencapai visi dan misi menuju Ketapang Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar