Pentingnya Protokol Kesehatan Di Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil Nanga Tayap Sampaikan Ini.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Guna memelihara dan meningkatkan silaturahmi antara TNI-AD dengan segenap komponen masyarakat di wilayah binaan, Sertu Hutagalung Babinsa Betenung, Koramil 1203-01/Ng. Tayap, Jajaran Kodim 1203/Ktp melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial), Jum’at (14/01/2022).

Komsos Kali ini di laksanakan dengan menyambangi SMP Negeri 04 Nanga Tayap yang berlokasi Di Desa Betenung, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang. Dikatakan Sertu Hutagalung, “kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas-tugas pokok kewilayahan.

Hal ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, mulai dari bentuk kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan,” ujarnya.

Dalam Komsosnya Sertu Hutagalung juga mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, terlebih di lingkungan Sekolah,”imbuhnya.

Ia berharap Jangan pernah lengah dalam penerapan protokol kesehatan, kita semua tentunya berharap pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Menanggapai hal tersebut, Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri mengungkapkan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial dilapangan, diharapkan dapat membantu setiap permasalahan yang terjadi diwilayah binaan.

Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya.

(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar