*Menyambangi rumah ke rumah warga Anggota Satgas berikan layanan pengobatan gratis di Perbatasan*

Redaksi Korem 121/abw

 

Sei Tekam,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi rumah ke rumah warga berikan bantuan pengobatan gratis terhadap warga di desa sungai Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (17/01/2022).

Menyambangi rumah ke rumah warga berikan bantuan pengobatan gratis sudah sering kita lakukan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Sei Tekam dalam pengobatan gratis terhadap warga yang sakit,ada juga warga yang datangi pos,tetap kita berikan pengobatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang ada di wilayah Sei Tekam dan sekitaran Pos,kita berikan pengobatan karena jarak mereka untuk berobat ke puskesmas sangat jauh.dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Pedro selaku kepala dusun”,Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan secara gratis dari Bapak Satgas, apalagi dengan menyambangi rumah kami, semoga bapak diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan ini”, pungkasnya.

Pratu Ahmad Fuad beserta dua rekannya”,Kami berikan pengobatan dengan menyambangi rumah ke rumah warga, mulai dari tensi dan pemberian obat “, harapannya warga yang kita obati bisa pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti semula”, imbuhnya.

Kesehatan memang sangat penting dalam menunjang kegiatan sehari-hari”, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar