Perwira Penghubung Kodim 1203/Ketapang Hadiri Peresmian Jalan Desa Nipah Kuning-Sungai Jambu.

Redaksi Korem 121/abw

Kayong Utara – Perwira penghubung Kodim 1203/Ktp Mayor Inf Suhendi menghadiri peresmikan Infrastruktur Jalan Desa Nipah Kuning-Sungai Jambu oleh Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani oleh di Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (25/1/2022).
Tampak hadir dalam peresmian infrastruktur jalan tersebut unsur forkopimda Kayong Utara, Para Kadis, Camat Simpang Hilir, Babinsa Nipah Kuning Serka Zulkarni, mewakili Pj. Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanang kuswara, Para Kades Se-Kec Simpang Hilir, serta Masyarakat.
Dalam sambutanya Bupati Kayong Utara menyampaikan”Peresmian jalan ini, merupakan visi misi pembangunan di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat,” Tuturnya.
” Olah karena itu, Bupati mengingatkan jalan ini bukan untuk gagah-gagahan tetapi pembangunan ini untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat di sekitar,” ucap Bupati
Dikesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Desa Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir atas kesabaran menunggu adanya pembangunan jalan ini,”Alhamdulillah masyarakat Nipah Kuning selalu sabar,” sebut Bupati Citra.
Bupati Citra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan jalan di Desa Nipah Kuning ini,”tutupnya.
Usai peresmian Perwira penghubung Kodim 1203/Ktp mengatakan jalan Desa merupakan akses yang paling utama untuk menunjang semua aktivitas masyarakat, terutama untuk mendongkrak perekonomian masyarakat desa, untuk itu mari kita pelihara demi kemajuan kita bersama,”tuturnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar