Melalui komsos, Babinsa Koramil Ketungau Hulu Edukasi Prokes

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Babinsa Koramil 05/Ketungau Hulu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berikan himbauan untuk tetap melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 di rumah Kades Muakan, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Sabtu (05/02/2022).
Babinsa Ketungau Hulu, Serda Salman mengatakan sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan.
“Jadi pada intinya kami ingin masyarakat yang saat ini sudah disiplin, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dioptimalkan, dan kita bersama tetap bisa produktif di masa pandemi Covid-19, ujar Babinsa.
Secara Terpisah Danramil Ketungau Hulu, Kapten Inf Kassa mengatakan, jika protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah ini dijalankan dengan baik oleh masyarakat, maka masyarakat itu sudah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.
#*SintangRumahBersama*

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar